TESTIMONIALS THEOVELLA OURENCIA, CNU - Program 1 3 - Sept 2016
THEOVELLA OURENCIA, CNU - Program 1 3 - Sept 201602/03/2017Menurut aku, Cerdas Bangsa adalah agen yang terpercaya dalam hal Study In China. Semua pengurusan pendaftaran, visa, tiket pesawat, dan regis dorm dibantu semua, jadi aku tinggal terima beres aja deh. Sampai di beijing, aku ditemani buka account bank, diajari cara naik bus mrt, dan di ajak jalan2 juga ke tempat2 beli keperluan dll.

Sekarang ini, saya mengikuti program 1 3 (1th Jakarta & 3th di CNU, Beijing). Sebelum berangkat, saya ikut kelas dulu di jkt. Guru2 di CB oke2 dan berkualitas tentunyaa!
Di CNU sendiri, guru2nya juga baik, berkualitas dan sabar banget ngajarnya. Fasilitas di CNU juga lengkap banget. Ada kolam berenang, tempat gym, restoran, minimarket, dll. Kalo mau ke kelas tidak harus keluar, karena gedung kelas dan dorm digabung.

Buat kalian yang masih bingung mau kuliah di China tapi gatau gimana caranya dan univ apa yang bagus, mending langsung aja datang ke Cerdas Bangsa! Dijamin gak akan nyesal karena CB selalu memberikan yang terbaik. Thankyou CB!